Dahlan Iskan Dukung Karena Jokowi Pakai Hati

0
371

Semangat untuk memenangkan pasangan Capres 2014 Jokowi-JK diperlihatkan oleh sosok Dahlan Iskan bersama Koalisi Bhinneka Tunggal Ika (KBTI) untuk Jokowi-JK Provinsi Bali, Selasa (3/6) kemarin di Puri Agung Room, Inna Bali Hotel dalam Deklarasi dan Pembekalan KBTI untuk Jokowi-JK.

Dahlan Iskan kepada seluruh masyarakat Bali yang tergabung di KBTI dalam pembekalannya menyampaikan, menuju Indonesia yang ke lima tahun ke depan, maka negara ini akan menjadi negara terbesar ke sembilan di dunia apabila dipimpin oleh sosok Jokowi sebagai Presiden RI.

“Jadi kita ingin Jokowi-JK menang dalam Pilpres 2014, karena Jokowi saya yakin mampu menciptakan pembangunan yang merakyat dan adil,” katanya dihadapan Koordinator Pengarah KBTI Wayan Sudirta, Prof. Made Bakta, Gusti Kade Sutawa, Putu Wirata Dwikora, Gusti Ngurah Sudiana, Putu Agus Suradnyana hingga Ketua PWI Cabang Bali yakni Bagus Ngurah Rai.

Di hadapan mahasiswa dan masyarakat Bali yang juga hadir dalam pembekalan itu, Menteri BUMN RI ini juga menuturkan alasannya memilih Jokowi sebagai Presiden, karena Jokowi merupakan sosok yang bisa mengayomi masyarakat Indonesia. Dalam setiap pembangunan Jokowi selalu menggunakan hatinya, sehingga semua pembangunan yang dirancang berjalan dengan lancar. ‘’Saya pikir dalam-dalam untuk memilih Jokowi. Saya merenung sendiri untuk memilih Jokowi. Jadi intinya pilihan saya dalam Pilpres 2014 jatuh ke Jokowi,” ungkapnya.

Memilih Jokowi, ini tidak ada kaitannya dengan transaksi, hubungan emosional, ataupun masalah jabatan. Namun Dahlan Iskan mengatakan, memilih Jokowi karena hati saya yakin dalam membangun bangsa Indonesia, sosok Jokowi yang paling pantas. Karena Jokowi dalam melaksanakan pembangunan selalu menggunakan hatinya. ‘’Saya yakin di Bali, Jokowi pasti menang. Maka dari itu, masyarakat Bali harus membantu memenangkan Jokowi di Jawa Timur dan Jawa Barat,” katanya sebelum kembali ke Jakarta.

Sementara Wayan Sudirta menyampaikan, untuk membantu memenangkan Jokowi-JK di Bali, KBTI Provinsi, Kabupaten dan Kota se Bali yang sebagai tim pengarah telah mencetak sebanyak 20 ribu eksemplar buku panduan Jokowi-JK yang memiliki halaman sebanyak 23 lembar. Dalam buku ini, para pembaca akan mengetahui sosok Jokowi dan Jusuf Kalla hingga visi dan misinya.  ‘’Jadi buku panduan ini merupakan salah satu bentuk kampanye cerdas, sehingga harapan dari buku ini bisa memahami para pemilih untuk bersama-sama memilih Jokowi-JK,” jelasnya.C05

CEVAP VER

Please enter your comment!
Please enter your name here